Berbagai Macam Paket Jeep Lava Tour Merapi, Yuk Pilih Mana Yang Cocok!

Salah satu gunung yang populer dan terkenal di Indonesia salah satunya yaitu Gunung Merapi. Dengan ketinggian 2.930 mdpl serta berada di perbatasan antara Jawa Tengah dan DIY Yogyakarta ini memang memiliki pesona yang luar biasa dibalik fenomena letusan yang ada. Karena keindahan pemandangan yang ada, tempat ini kian populer.
Oleh karena itu kami menyediakan sebuah paket jeep Lava Tour merapi untuk menikmati keindahan tersebut.
Semenjak Gunung Merapi meletus pada tahun 2010 silam, selain dijadikan sebuah area pendakian Gunung Merapi yang kian populer dapat dijadikan destinasi wisata wajib bagi anda yang berwisata ke Jogja.
Penasaran ingin menikmati berbagai keindahan Lava Tour merapi ini? Simak informasinya!

Keindahan Merapi Lava Tour

paket jeep lava tour merapi
Sebuah erupsi besar yang menyisakan hamparan pasir nan luas bahkan yang selalu terjadi hampir 5 tahun sekali ini menjadi sebuah pemandangan yang luar biasa.
Wisata alam yang menarik ini menyajikan pemandangan sekitar yang sangat luar biasa tidak hanya dari pasir saja, namun dari pemandangan sekelilingnya termasuk bunker, musem hartaku, trek air dan yang lainnya.
Berbagai aktivitas dapat dilakukan ketika berwisata di Lava Tour ini. Petualangan yang sangat menyenangkan akan menjadikan wisata akhir pekan anda sangat menyenangkan. Sensasi dalam mengunjungi wisata ini akan sangat dirasakan terlebih dengan menggunakan sebuah mobil jeep yang tidak akan menjadikan kelelahan saat berwisata.

Jenis Paket Jeep Lava Tour Merapi

Untuk bisa menikmati indahnya pemandangan serta bagaimana pesona dari Lava Tour merapi ini, akan lebih mudah dengan memesan sebuah paket yang kami sediakan. Berbagai paket yang ada ini bisa disesuaikan dengan keadaan serta budged yang dimiliki. Tentunya dari berbagai jasa tour yang ada, kami menjadi yang termurah dengan berbagai pengalaman yang akan anda terima. Paket tersebut antara lain:

1. Short Trip Untuk Perjalanan Singkat Nan Menyenangkan
Untuk paket jeep Lava Tour yang satu ini memiliki perjalanan sepanjang 12 km dengan jarak tempuh antara 1 hingga 1,5 jam. Meskipun jarak yang ditempuh terbilang pendek, namun rute yang lalui juga tidak kalah mengesankan.
Seperti halnya dengan berkeliling di museum sisa hartaku dimana terdapat rumah-rumah penduduk yang terkena dari dampak erupsi bahkan masih ada rute yang lainnya. Untuk harga paket ini hanya dengan mengeluarkan biaya Rp.350.000,- saja.

2. Medium Trip Perjalanan Yang Menyenangkan
Sama seperti paket short trip, hanya saja panjang perjalanan yang ditempuh yaitu 15 km dengan waktu antara 1,5 hingga 2jam. Sensasi menyusuri kali kuning dan juga menjelajahi bunker merapi yang berada di Kaliadem menjadikan sebuah petualang yang luar biasa. Terlebih sensasi dalam melintasi sebuah aliran sungai akan menjadikan kesegaran saat berwisata. Untuk medium trip ini hanya mengeluarkan Rp. 450.000,-.

3. Long Trip Yang Sangat Memuaskan
Perjalanan sepanjang 18 km dengan waktu kisaran 2 jam akan menjadikan sebuah pengalaman yang luar biasa bagi anda. Pasalnya 2 jam bukanlah waktu yang lama jika kita mampu menikmati perjalanan yang ada. Lamanya perjalanan tidak akan terasa karena sensasi berwisata mulai dari desa wisata petung, museum hartaku, bekas desa yang berada di Kaliadem, Bunker, hingga pasir panas dan juga rumah mbah Marijan. Perjalanan ini terbilang cukup lengkap meskipun hanya mengeluarkan biaya Rp.550.000,-.

4. Sunrise Trip Untuk Menikmati Indahnya Matahari

paket jeep lava tour merapi

Berangkat cukup pagi menjadi sebuah motivasi agar mampu menikmati indahnya sunrise melalui Lava Tour merapi ini. Menikmati paket jeep Lava Tour merapi jenis sunrise trip ini cukup dengan biaya Rp. 500.000,- saja.
Indahnya matahari dengan pesona alam serta rute perjalanan fenomena merapi bisa dirasakan sekaligus dalam satu kali perjalanan. Tentunya hal ini akan sangat menyenangkan bukan?


Percayakan Wisata Lava Tour Merapi Anda Bersama Kami
Memilih paket jeep Lava Tour merapi adalah keputusan yang sangat tepat jika ingin menikmati sensasi berliburan. Sajian alam yang luar biasa dengan jasa tour yang akan menjadikan perjalanan anda menyenangkan, tentunya akan menjadi pengalaman yang luar biasa. Segera hubungi kontak yang ada untuk bisa menikmati indahnya berwisata di Merapi Lava Tour.

No comments:

Post a Comment