Rafting Sungai Elo - WA 0821-3588-0605

Ingin merasakan liburan yang berbeda? Atau ingin liburan yang menantang adrenalin? Nusa rafting hadir untuk anda yang ingin memiliki pengalaman liburan yang berbeda dan tentunya menantang adrenalin. Nusa rafting memberikan harga yang murah namun berkualitas agar anda yang memiliki budget minim dapat menikmati liburan yang berbeda bersama orang yang anda sayangi.
Wisata Rafting juga bisa menjadi alternatif liburan bagi anda yang ingin memacu adrenalin. Salah satu destinasi wisata rafting ini berada di sungai elo.
Wisata Rafting sungai elo magelang adalah salah satu destinasi wisata yang cukup terkenal di kalangan masyarakat jawa tengah. Rafting sungai elo terletak di sungai elo yang berada di kabupaten magelang. Rafting sungai elo sendiri sudah berdiri sejak bertahun-tahun yang lalu dan mulai digemari masyarakat karena memacu adrenalin yang tentunya mengasyikan.
rafting sungai elo
Sungai elo ini tergolong grade II untuk rafting. Grade II ini dimaksudkan dengan tingkat level sedang yang memiliki arus yang tidak terlalu deras dan juga tidak membahayakan terutama bagi pemula. Rafting sungai elo sangat cocok bagi yang belum pernah merasakan olahraga rafting, bahkan bagi yang belum berenang pun juga bisa menikmati keseruan rafting sungai elo ini.
Baca Juga : Rafting Sungai Progo
Rafting sungai elo memberikan sensasi yang menantang dan juga menakjubkan. Karena selain menantang adrenalin, juga memberikan suasana damai karena keasrian persawahan dan juga perkebunan yang membentang sepanjang sungai ini.

Rafting sungai elo ini dekat dengan wisata candi borobudur dan juga kota yogyakarta, bagi anda yang berlibur di yogyakarta maupun di candi borobudur dapat ditempuh dengan waktu beberapa menit untuk menuju wisata rafting elo ini.
Bagi anda yang ingin merasakan wisata rafting silahkan menghubungi kami. Kami akan memberikan penawaran yang spesial bagi anda. Dengan harga yang murah, anda dapat menikmati rafting sungai elo dengan nyaman dan aman.

Paket Rafting Sungai Elo

  • Kelas Wisata/Keluarga/Pemula
  • Program Halfday Trip
  • Jarak 13 Km
  • Waktu Tempuh 2.5 – 3 Jam
  • Grade II – III+
  • Start Point Ds. Pare Ngisor Blondho
  • Finish Point Ds. Mendut Mungkid (dekat candi mendut)

Biaya : 800.000 PROMO Rp. 750.000/ paket

(maksimal untuk 6 orang)

Baca Juga : Paket Rafting Magelang

No comments:

Post a Comment