Aktivitas Menyusuri Keindahan Lava Tour Merapi Jogja

Keindahan Yogyakarta memang tidak pernah ada habisnya. Beraneka ragam tempat wisata menjadikan alasan mengapa banyak orang yang mengunjungi Yogyakarta. Dari berbagai tempat wisata yang ada, kini terdapat sebuah wisata yang sangat populer dengan sajian alam serta fenomena yang luar biasa. Tempat wisata yang fenomenal tersebut adalah Lava Tour Merapi Yogyakarta.
Indahnya kaki gunung bernama merapi bisa dinikmati di tempat yang memang fenomenal ini. Bahkan tidak hanya itu, terdapat beberapa rute serta rangkaian aktivitas yang dapat dilakukan ketika berwisata di sini. Kami menyajikan rangkaian perjalanan yang mengantarkan anda kepada beberapa keindahan Lava Tour Merapi ini. Berikut beberapa aktivitas yang bisa dilakukan ketika berwisata di Lava Tour Merapi, antara lain:

1. Perjalanan Menyusuri Lava Tour Merapi Yogyakarta Dengan Jeep

lava tour merapi yogyakarta
Ukuran wisata gunung merapi terbilang sangat luas dengan hamparan pasir yang ada. Perjalanan untuk berwisata akan sangat menyenangkan dan tentunya jauh dari kata lelah karena bisa dijelajahi hanya dengan menggunakan sebuah jeep yang berisikan 4 orang.
Disini kami akan mengajak anda untuk menyusuri atau napak tilas gunung merapi sehingga bisa mengetahui secara langsung bagaimana sebuah erupsi gunung merapi. Dalam menyusuri perjalanan erupsi gunung merapi, kita juga dapat menikmati indahnya pemandangan yang ada serta beberapa titik tempat wisata yang bisa dikunjungi.

2. Menikmati Pemandangan Di Kaki Gunung

Sepanjang perjalanan selama menggunakan mobil jeep yang muat 4 orang, kita akan menikmati indahnya pemandangan sangat sangat fantastis. Terlebih ketika mengambil paket sunrise yang kami sediakan. Tidak hanya pemandangan alam yang bisa dinikmati melainkan sensasi matahari dari ketinggian merapi dapat dirasakan.
Kegagahan gunung merapi juga bisa disaksikan dari jarak dekat ketika berada di sebuah titik pemberhentian seperti Bungker Merapi. Sensasi dari perjalanan yang dilakukan sangat terasa dan tak akan terlupakan.

3. Napak Tilas Di Museum Sisa Hartaku

Seperti namanya, sisa hartaku berarti sebuah saksi bisu yang menceritakan dahsyatnya erupsi gunung merapi 2010 silam. Sebuah museum yang dulunya terkena imbas sebuah awan panas dari sebuah pemukiman penduduk yang dulu lalu lalang.
Pemandangan disini bisa menjadi sebuah daya tarik karena terdapat beberapa peralatan rumah, kerangka hewan, bahkan peralatan musik yang telah hangus. Nilai sebuah estetika sejarah disini tentu sangat banyak.
4. Berjelajah Di Bunker Kaliadem
Pemberhentian utama ketika mengunjungi Lava Tour Merapi Yogyakarta ini yaitu di Kaliadem. Kawasan hutan yang sangat asri yang kini telah berubah menjadi lautan pasir bisa menjadi sudut pandang yang tepat untuk melihat gagahnya gunung merapi yang pernah meluapkan lahar panasnya.
Bunker kaliadem ini menjadi salah satu tempat dimana banyak orang berlindung diri agar selamat ketika terdapat terjadi sebuah erupsi. Sensasi ketegangan ketika berada disini juga dapat dirasakan pengunjung meski memiliki spot foto yang bagus.
Baca Juga :
Paket Jeep Lava Tour Merapi
Serunya Lava Tour Merapi Jogja
Rencanakan Liburan Anda Di Lava Tour Merapi
5. Menyisir Segarnya Kali Kuning

lava tour merapi yogyakarta


Salah satu sungai yang dialiri lahar ketika erupsi merapi yaitu Kali Kuning. Pasalnya disini cara menikmati Kali Kuning ini berbeda dengan yang lainnya. Dengan tetap mengendarai mobil jeep yang dibawanya, sensasi perjalanan akan sangat seru.
Saat jeep melintasi sebuah sungai, cipratan air dengan lika liku perjalanan akan menambah pengalaman yang luar biasa. Karena kami sangat mengutamakan keselamatan pengunjung, tentunya kendaraan yang disewakan merupakan kendaraan yang layak pakai dan juga nyaman.
Mengunjungi Lava Tour Merapi Yogyakarta memang tidak akan menjadi pengalaman yang menyenangkan ketika salah dalam memilih sebuah jasa tour. Hal ini menjadi alasan mengapa kami banyak dipilih masyarakat sekitar maupun luar daerah sebagai jasa yang akan memberikan pengalaman lebih.
Kenyamanan dan kepuasan pelanggan akan menjadi pedoman kuat bagi kami dengan berbagai aktivitas menarik yang bisa dilakukan. Oleh sebab itu tidak perlu ragu lagi menggunakan jasa kami, hubungi kami sekarang juga.

No comments:

Post a Comment