Jasa Wisata Lava Tour Jeep Merapi Terbaik

lava tour jeep merapi
Semua pasti tahu Gunung Merapi di Jogjakarta. Pada 2010 silam gunung Merapi mengalami erupsi yang dahsyat. Peristiwa itu ternyata menyisakan pemandangan alam yang eksotis. Masyarakat sekarang dapat menikmati pemandangan itu dengan melakukan Lava Tour Jeep Merapi. Apabila Anda berniat melakukannya, kami Lava Tour Merapi Jogja adalah penyedia jasa terbaik untuk itu.

Prinsip Pelayanan Lava Tour Jeep Merapi

Sebagai penyedia jasa layanan Lava Tour terbaik, kami bekerja melayani Anda dengan berorientasi memberikan kepuasan pengalaman berwisata. Kami berkomitmen memberikan yang terbaik bagi pelanggan. Berikut adalah prinsip layanan kami.
1. Melayani Dengan Hati Mewujudkan Kepuasan Berwisata
Semua orang saat wisata ingin mendapatkan pengalaman berkesan yang tak terlupakan. Dalam perjalanan Lava Tour Jeep Merapi sensasi berada di alam, menikmati keindahan alam sekaligus berpetualang selalu diinginkan. Mengeskspresikan jiwa penjelajah ke dalam foto-foto menawan dan eksotis menjadi harapan tiap wisatawan.
Kami telah berpengalaman dalam melayani Lava Tour Merapi. Sehingga kami mengetahui bagaimana memuaskan para wisatawan. Lokasi-lokasi panorama terbaik serta menumbuhkan sensasi berpetualang di atas jeep menjadi keahlian utama kami.
2. Profesional Menjaga Keamanan dan Kenyamanan Berwisata
Wisata di alam yang paling pentung adalah keamanan dan kenyamanan wisatawan. Sebagai jasa wisata Tour Jeep Merapi terbaik kami memahami hal tersebut. Kami mewujudkan keamanan dan kenyamanan selama Lava Tour Merapi.
Mobil-mobil jeep yang kami sediakan merupakan jeep yang masih dalam kondisi baik dan dipantau terus kondisi kelayakannya oleh teknisi berpengalaman. Selain itu driver yang kami sediakan sudah sangat berpengalaman berada di medan-medan yang sulit.
Selain itu sebelum perjalanan dilakukan kru kami akan memberikan briefing dan memberitahu hal-hal standar keamanan apa saja yang harus diperhatikan. Selama perjalanan kami akan berusaha sebaik mungkin menjaga keselamatan dan kenyamanan pengunjung.
3. Kemudahan Customer
Layanan kami sangat membantu dan memudahkan wisatawan untuk melakukan perjalanan Lava Tour Jeep Merapi. Pemesanan dapat dilakukan melalui situs ini dengan sangat mudah. Hanya tinggal klik memilih pilihan paket dan rute perjalanan yang dikehendaki.
Selain itu layanan pendukung kami selalu stand by 24 jam untuk membantu dan melayani para wisatawan. Ada kesulitan untuk menemukan lokasi perjalanan ke Base camp Kaliadem, atau ada kendala dalam proses wisata tim kami siap membantu 24 jam.

Pilihan Paket Lava Tour Jeep Merapi

Kami memiliki beberapa pilihan paket perjalanan Lava Tour Jeep Merapi. Setiap paket dihargai dalam 1 jeep yang mana masing-masing bisa diisi maksimal 4 orang. Semua paket perjalanan dimulai dari base camp kali adem. Pengunjung dapat memilih 4 macam paket perjalanan dengan panjang yang berbeda-beda. Berikut penjelasannya :
1. Short Trip
Paket Lava Tour Merapi yang short trip harga per paketnya adalah Rp350.000,- Rute perjalanannya kurang lebih sepanjang 12 km. Biasanya ditempuh antara 1-1,5 jam. Rute tempat yang dikunjungi sebanyak 3 titik.
2. Medium trip
Paket Lava Tour Medium trip harga per paketnya adalah Rp450.000,- Rute perjalanannya kurang lebih sepanjang 15 km. Biasanya ditempuh antara 1,5-2 jam. Rute tempat yang dikunjungi sebanyak 4 titik.
3. Long Trip
Paket Lava Tour Jeep Long trip harga per paketnya adalah Rp550.000,- Rute perjalanannya kurang lebih sepanjang 18 km. Biasanya ditempuh sekitar 2 jam. Rute tempat yang dikunjungi sebanyak 5 titik.
4. Sunrise trip
Paket Lava Tour Jeep Merapi yang satu ini memberikan pengalaman melihat sunrise di rute-rute lava tour. Banyak spot-spot menarik saat matahari terbit di sana. Harga untuk paket ini sebesar Rp500.000,-. Pilihan rutenya hanya satu. Dari base camp menuju ke Bunker Kaliadem, setelah itu Batu Alien dan ke Museum Mini/ Stonehenge.
lava tour jeep merapi
Kami Lava Tour Merapi Jogja adalah penyedia jasa Lava Tour Jeep Merapi terbaik. Memberikan pelayanan yang profesional dan melayani dengan hati mewujudkan kepuasan berwisata alam secara aman dan nyaman. Silahkan pesan perjalanan Lava Tour Anda dengan menghubungi kami. Dapatkan pengalaman Lava Tour terbaik.

No comments:

Post a Comment