Menjelajah Paling Seru Bersama Operator Wisata Merapi Lava Tour

wisata merapi lava tour
Wisata Merapi Lava Tour menjadi obyek wisata yang saat ini banyak dikunjungi oleh wisatawan. Menjelajah menuju sisa-sisa ganasnya awan panas saat letusan Merapi tahun 2010 lalu menjadi obyek wisata menarik untuk anda kunjungi. Selain itu ada beberapa destinasi lain yang tidak kalah seru. Semua bisa anda dapatkan dengan menggunakan operator.

Keuntungan Menggunakan Operator Wisata Merapi Lava Tour

Setelah dihantam bencana besar tahun 2010, medan menuju destinasi utama di lereng Merapi hancur. Untuk menuju ke sana, hanya mobil jeep yang disediakan oleh para operator dengan kondisi prima saja yang bisa melintasi medan yang berat. Selain itu, ada beberapa keuntungan lain jika menggunakan operator, antara lain:

1. Pilihan Paket Dan Destinasi Yang Bermacam-Macam

Selain obyek wisata utama yakni melihat desa Kepuhharjo untuk melihat sisa-sisa betapa mengerikannya letusan Merapi 2010, ada banyak sekali obyek wisata lain di sekitarnya. Beberapa obyek wisata di lereng Merapi sangat direkomendasikan untuk dikunjungi. Di antaranya adalah Stonehenge, Rumah Mbah Maridjan, Museum Mini, hingga Manufer Air Kali Kuning.
Kami telah menyediakan beberapa paket-paket yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan. Dalam paket tersebut berisikan beberapa destinasi menarik. Paket dibagi menurut durasi perjalanan karena harus menyesuaikan dengan jarak antara destinasi yang sangat beragam. Yang paling menarik tentu saja paket melihat sunrise di lereng Merapi yang menawarkan keindahan dan kehangatan alam.

2. Foto Ciamik

Mengunjungi tempat wisata yang instagenic seperti Stonehenge atau lereng Merapi tentu sangat sayang jika tidak diabadikan menjadi sebuah foto. Foto-foto saat berjalan-jalan bersama teman, keluarga, atau teman kantor adalah kenangan yang paling berharga. Namun, sayangnya tidak semua orang memiliki kemampuan untuk memotret dengan baik. Seringnya, hasil fotonya mengecewakan.
Menggunakan operator yang berpengalaman tentu saja berisi dengan tim yang profesional. Anggota tim yang profesional juga sudah dibekali dengan kemampuan fotografi yang handal. Hasil-hasil fotonya tentu saja tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Dengan hasil foto yang ciamik tidak hanya pengalaman menarik saja, tapi kenang-kenangan berupa foto bagus menjadi hal yang memuaskan.

3. Jaminan Keselamatan

Wisata Merapi Lava Tour ini tergolong ke dalam wisata berbasis petualangan. Kendaraan yang digunakan adalah mobil jeep karena harus melintasi medan yang cukup berat. Medan berpasir dan penuh dengan abu Merapi tentu berbahaya bila dilintasi oleh kendaraan kecil bahkan bus sekalipun. Namun, menggunakan operator tentu anda akan diberikan jaminan keselamatan.
Sebagai operator yang profesional dan berpengalaman, kami memiliki mobil-mobil jeep yang dalam kondisi prima. Kondisi prima mobil jeep sangat berpengaruh pada keselamatan selama tour belangsung. Dengan mengendarai mobil jeep dalam kondisi prima, hal-hal kecil seperti mogok di tengah jalan tentu bisa dihindari. Selain itu bahaya lain seperti rem blong juga bisa dicegah.

4. Petualangan Menegangkan, Seru, Dan Tak Terlupakan

Tidak ada yang lebih seru dari berpetualangan bersama teman atau keluarga. Menjelajah wisata di lereng Merapi yang indah dengan mengendarai mobil jeep tentu sebuah pengalaman baru. Mobil jeep akan membawa anda dan keluarga atau teman anda menuju beragam destinasi di lereng Merapi. Jangan kaget jika selama perjalanan adrenalin akan terpacu.

Jasa Operator Wisata Merapi Lava Tour

Untuk mendapatkan semua pengalaman di atas, segera hubungi kami, operator Wisata Merapi Lava Tour berpengalaman dan profesional. Kami siap membantu anda selama 24 jam dengan layanan terbaik yang terpercaya, profesional, dan memuaskan. Segera hubungi nomor WhatsApp kami untuk mendapatkan harga paket yang bersaing dengan paket-paket menarik.

No comments:

Post a Comment