Jeep Lava Tour Merapi, Partner Liburan Terbaik Untuk Anda

Bagi Anda yang sedang berada di Jogjakarta, mungkin bisa mencoba wisata yang memicu adrenalin namun tetap membuat pikiran fresh dan bahagia. Salah satu yang bisa menjadi pilihan adalah menikmati keindahan kawasan Merapi bersama Jeep Lava Tour Merapi. Anda bisa mengabadikan moment tersebut bersama keluarga tercinta dengan kamera yang sudah Anda persiapkan sebelumnya.

Mengapa Jeep Lava Tour Merapi?

jeep lava tour merapi
Nah mungkin Anda akan menemukan banyak sekali jasa yang sama dengan kami. Namun, ada beberapa alasan yang perlu Anda pertimbangkan untuk menjadikan kami partner liburan Anda, antara lain :

1. Harga Sewa Terjangkau

Salah satu alasan mengapa Anda harus mencoba Jeep Lava Tour Merapi adalah harga sewa yang cukup terjangkau. Berkisar sekitar Rp350.000,- hingga Rp550.000,- ribu saja sesuai dengan paket apa yang dipilih. Dengan harga yang relative terjangkau tersebut, Anda sudah bisa menikmati keindahan alam dan sisa-sisa letusan gunung Merapi yang bisa diabadikan dengan kamera.

2. Tersedia Dalam Beberapa Paket

Selain harga sewa yang cukup terjangkau, Anda juga memilih berbagai paket yang tersedia mulai dari short trip, medium trip, long trip hingga sunrise trip. Setiap paket memiliki harga yang berbeda sesuai dengan namanya. Untuk short trip sendiri harga sewanya lebih murah dibandingkan yang lainnya yaitu sekitar Rp350.000,- dengan kapasitas 4 orang/jeep. Durasi waktu dan jarak tempuhnya juga jauh lebih sedikit dan pendek.
Sedangkan untuk long trip, harganya paling mahal diantara yang lainnya karena durasinya yang bisa mencapai 2,5 jam dengan jarak tempuh kurang lebih 18 km. Namun yang paling menarik adalah sunrise trip karena Anda bisa menikmati moment matahari terbit dari atas gunung Merapi.

3. Keamanan Terjamin

Meskipun menggunakan Jeep yang memicu adrenalin, namun Anda tidak perlu khawatir karena keselamatan Anda tetap menjadi prioritas bagi kami. Tentu saja kami sudah menyediakan tim khusus yang sudah berpengalaman jika sewaktu-waktu terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Tidak hanya dari kami, namun Anda juga tentu wajib menjaga keselamatan bagi diri Anda sendiri. Dengan begitu bisa terhindar dari hal-hal yang berbahaya mengingat medan yang dilalui memiliki tekstur tanah yang tidak sama.

4. Destinasi Wisata Beragam

Berangkat dari base camp Kaliadem, kami akan mengajak Anda mengelilingi beberapa destinasi yang berada di sekitar wisata gunung Merapi ini. Di sana Anda akan banyak menemukan tempat-tempat bersejarah yang menjadi saksi bisu atas letusan gunung Merapi kurang lebih 9 tahun silam. Anda bisa mengabadikannya dalam kamera bersama orang-orang tersayang.

5. Pengalaman Liburan Menyenangkan

Anda akan mendapatkan pengalaman berlibur yang menyenangkan sekaligus memicu adrenalin bersama Jeep Lava Tour Merapi karena kegiatan menelusuri kawasan Merapi menggunakan Jeep. Apalagi bagi Anda yang baru pertama kali merasakan suasana liburan yang seperti ini tentu akan menjadi moment yang tidak akan pernah terlupakan. Selain berlibur tentu Anda juga akan belajar mengenai sejarah dan sisa-sisa letusan gunung Merapi yang akan Anda temukan di sana.

Ciptakan Suasana Liburan Jeep Lava Tour Merapi Yang Berkesan Bersama Kami

jeep lava tour merapi

Dengan kapasitas hingga 4 orang, Anda bisa mengajak istri, suami, anak-anak, rekan kerja, sahabat, atau orang-orang tersayang lainnya. Selain menjadi lebih dekat dengan alam, hubungan antar anggota yang ikut berlibur juga akan semakin hangat karena kebersamaan yang dilalui selama melakukan perjalanan menyusuri kawasan destinasi di Merapi. Anda juga bisa kembali beraktivitas dengan lebih baik sekembalinya berlibur bersama kami.
Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut mengenai pemesanan Jeep Lava Tour Merapi. Anda juga bisa berkonsultasi terkait paket yang ingin dipesan atau hal-hal lain yang berkaitan dengan rencana liburan Anda. Kami tentu akan berusaha memberikan pelayanan yang terbaik agar liburan Anda berkesan dan tidak terlupakan.

No comments:

Post a Comment